Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis di Desa Binaan

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa melaksanakan patroli dialogis dengan untuk menjaga kamtibmas di desa binaannya.Rabu (04/12/2019)

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Muh Ali Akbar, dengan berpatroli ke desa binaannya, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Bripka Muh Ali Akbar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan S.IK., melalui Kapolsek Ngapa Ipda Adianto, SH., menjelaskan dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut para Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya.” Ungkapnya.

Related Posts