Hadiri Perayaan Natal, Kapolsek Batuputih Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Batuputih IPTU Jamil,SH.,MH bersama anggota Polsek Batuputih menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal di GPDI Bukit Moria To’bela Desa Tobela Kecamatan Porehu Kabupaten Kolaka Utara, hari Kamis,05 Desember 2019 Kemarin Malam.

 

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut adalah Kapolsek Batuputih,Pjs Kepala Desa Tobela HALIM,Kepala Desa Tobela terpilih HAERUDDIN dan Jemaat GPDI Bukit Moria To’bela yang berjumlah sekitar 200 orang.

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolsek Batuputih yaitu mengucapkan salam kepada para Jemaat Gereja dan seluruh undangan. Selanjutnya IPTU Jamil,SH.,MH menyampaikan Himbauan Kamtibmas, “Perlu saya sampaikan bahwa situasi saat ini secara umum Kondusif sehingga perayaan Natal berjalan lancar. Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika sehingga harus ada toleransi dan saling menghormati antar Umat beragama.

 

Sebagai Kapolsek Batuputih saya mengucakan Selamat Natal kepada Semua Jemaat GPDI Bukit Moria To’bela Desa Tobela, agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan waspadai adanya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan warga masyarakat”, kata IPTU Jamil,SH.,MH.

 

Kegiatan Perayaan Natal di GPDI Bukit Moria To’bela Desa Tobela tersebut dipimpin oleh pendeta ABRAHAM, S.Th dengan tema ”HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG”,

 

Kapolsek Batuputih Utara IPTU Jamil,SH.,MH mengatakan “Sebelum kegiatan perayaan Natal dimulai terlebih dahulu telah di lakukan sterilisasi baik didalam maupun diluar gereja GPDI Bukit Moria To’bela Desa Tobela tersebut oleh petugas Kepolisian Polsek Batuputih dengan hasil tidak ditemukan benda atau barang yang membahayakan, selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif” terang Kapolsek Batuputih.

Related Posts