Yasinan Sebelum Tugas Jadi Agenda Rutin Personil Polres Kolaka Utara

Tribratanewspolreskolut.com – Sebelum menjalani aktifitasnya melayani masyarakat, Seluruh Personil Polres Kolaka Utara yang beragama islam terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Yasinan rutin yang biasa dilaksanakan setiap hari Kamis.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rujab Polres Kolaka Utara Desa Tojabi Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, (12/12/2019) pagi tersebut dalam rangka mendoakan keamanan negeri dan terhindar dari bencana.

“Selain mendoakan ketentraman bangsa dan negara, ini juga demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil terhadap sang penciptanya ” ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,SIK, melalui Koordinator kegiatan yaitu Kabag Sumda polres Kolaka Utara Kompol Tiswan,SH.,MH.

Kagiatan tersebut dihadiri oleh para perwira, brigadir dan ASN Polres Kolaka Utara, Kapolres juga berharap kegiatan itu dapat melatih mental spiritual, khususnya personel yang beragama muslim, agar dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

”Dengan diadakannya kegiatan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polres Kolaka Utara dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Kapolres.

Selanjutnya diteruskan dengan pembacaan hasmaul Husna dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin, setelah pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan Tausiah yang di bawahkann oleh Ustadz Andi Awaluddin, Lc.

Related Posts