Bhabinkamtibmas Pantau Pembangunan Jalan Rabat Beton

Tribratanewspolreskolut.com – Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga desa pada saat melakukan aktifitas sehari-hari termasuk aktifitas perekonomian. Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Melalui anggaran Dana Desa, tengah dilaksanakan pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Larui Kec Porehu Kab Kolaka Utara. Pembangunan jalan rabat beton yang berada di Lokasi dusun III Desa Larui ini di buat untuk warga desa dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan infrastruktur yang memadai di desanya,Jumat (13/12/2019)

Selama proses pengerjaan jalan rabat beton, turut serta memantau dan membantu yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih Bripka Harman langsung memantau pembangunan jalan Rebat Beton yang ada di Dusun III Desa Larui, Pembangunan akses jalan ini disambut gembira oleh seluruh warga, ditambah di musim penghujan saat ini jalan desa dalam kondisi becek dan penuh dengan genangan air. Dengan adanya jalan rabat beton, akan memudahkan warga desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari selama melintasi jalan desa.

Related Posts