Satlantas Polres Kolaka Utara, Jadikan Polisi Sahabat Anak (PSA)

Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Satlantas Polres Kolaka Utara unit Kamsel melakukan kegiatan sosialisasi Polisi Sahabat Anak (PSA) yang dihadiri oleh salah satu sekolah TK Darmawanita Lasusua , di mako polres Kolaka Utara,Kamis 12,Desember 2019

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Muh Ansarali mengatakan dalam kegiatan PSA ini merupakan sebagai bentuk langkah pendekatan polisi khususnya polantas dengan masyarakat diantara lain mengajak anak-anak siswa TK bermain sekaligus memberikan penyuluhan seputar lalu lintas.

“Pemberian penyuluhan dipimpin kanit Kamsel Bripka Muchtar dan anggota lantas lain nya memberikan pengetahuan seputar rambu lalu lintas dan melakukan keliling lingkungan Polres Kolaka Utara.

Tergambar wajah senang dari anak-anak TK  pada saat Kanit Kamsel Bripka Muuhtar  memberikan peragaan dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan mengartikan satu persatu.

“Sejak dini siswa siswi TK sudah seharusnya dikasih informasi tentang taat tertib berlalu lintas. Hal ini diharapkan kelak generasi penerus bangsa ini kedepannya dapat menjadi pelopor dalam berkeselamatan berlalu lintas,” tutupnya.

Related Posts