Bhabinkamtibmas Jalin Gotong Royong Bersama Warga Pembuatan Saluran Pipa Air Bersih

Tribratanewspolreskolut.com – Sabtu tanggal 14 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Bripka Mursid melaksanakan kerja sama bersama dengan masyarakat Desa Sawangoha,Kecamatan Kodeoha,Kabupaten Kolaka Utara.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat Desa Sawangoha bergotong-royong untuk penggalian tempat saluran pipa dan sekaligus instalasi pipa dari sumber mata air di Desa Sawangoha menuju ke penampungan air yang telah di kerjakan oleh masyarakat kemudian air bersih tersebut tersebut nantinya akan dialirkan ke pemukiman warga di sekitar Desa Sawangoha.

Dengan menggunakan cangkul Bripka Mursid tampak menggali saluran yang akan di tempati pemasangan pipa air bersih nantinya. Pasalnya pemasangan pipa Air bersih tersebut akan di salurkan ke rumah-rumah warga di Desa Sawangoha.

Menurut Bripka Mursid, kerja bakti di hari minggu bersama warga binaan adalah bentuk kegiatan rutin yang selama ini dilakukan, “Dengan jalan ini saya bisa berbaur dengan warga, sambil kerja himbauan kamtibmas-pun jalan”, kata Bripka Mursid. 

Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan,SH mengapresiasi penuh keaktifan Bhabainkamtibmas yang ada di Desa Sawangoha Kec. Kodeoha, “Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini aktif dan menjadi penggerak disetiap kegiatan positif warga binaannya,” ucap Kapolsek.

Related Posts