Menjelang Tahun Baru 2020, Personil Polsek Kodeoha Amankan Puluhan Liter Minuman Tradisional

Tribratanewspolreskolut.com – Menjelang tahun baru Personil Polsek Kodeoha yang dipimpin oleh Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH melaksanakan kegiatan Cipta kondisi bertempat di Jalan poros tepatnya di di depan Polsek Kodeoha.Selasa (31/12/19)

Sebelum dilaksanakan kegiatan Cipkon Personil Polsek Kodeoha terlebih dahulu melaksanakan Apel dan kemudian diberikan arahan oleh Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH terkait cara bertindak yang akan dilakukan terhadap kendaraan roda empat maupun roda dua serta melakukan pemeriksaan dengan sasaran yaitu Narkoba, Miras, Sajam, Petasan dan kelengkapan surat Ranmor.

Kegiatan Cipkon dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dan sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan setiap menjelang tahun baru sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kejahatan.

Dalam kegiatan Cipkon Personel Polsek Kodeoha yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH, mengamankan puluhan liter Minuman tradisional jenis Ballo yang ada di Dusun IV Desa Awo Kec. Kodeoha dan Dusun II Desa Delang-delang Kec. Kodeoha,dan selanjutnya barang bukti berupa minuman tradisional diamankan di Kantor Polsek Kodeoha,

Lanjut Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan, SH setelah melaksanakan oprerasi Cipkon lalu kapolsek bersama dengan Anggotanya melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak memproduksi Ballo Pahit dan tetap memproduksi Aren menjadi tuak manis untuk diolah menjadi Gula merah sebagai mata pencaharian tambahan,pungkasnya

Related Posts