Kapolres Kolaka Utara Jadi Irup HUT Satpam Ke-39,

Tribratabewspolreskolut.com – Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.Ik, M.H. memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang tahun Satuan Pengamanan di Lapangan Polres Kolaka Utara hari Rabu, Tgl (22/01/2020) Jam 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nurahman Umar, MH, Ketua DPRD Kolaka Utara, Kajari Kolaka Utara, Kepala Pengadilan Kolaka Utara, Kepala Pengadilan Agama Kolaka Utara, Pabung Dandim 1412 Kolaka Utara, para PJU Polres Kolaka Utara, Kapolsek Jajaran serta para penguna Jasa Satpam.

Dalam amanatnya Kapolres Akbp I Wayan Riko Setiawan, S.IK, M.H kepada Satuan Pengaman baik Laki – laki maupun Security Wanita dari Perusahan dan Satuan Pengamanan BUMN ( Bank ), di hari ulang tahunnya yang ke 39.

Mengajak kepada seluruh Satuan Pengamanan untuk mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya kantibmas yang Kondusif serta terjaminnya keamanan di Lingkungan kerjanya menuju Indonesia Maju”.

Kegitan dilanjutkan dengan Peragaan Senam tongkat Polri, Senam borgol, Bela diri tangan kosong baik dari security Laki – laki maupun Security wanita (Sekwan), Pungkasnya.”

Dalam penyampaiannya Kapolres dalam mengakhiri amanat dalam upacara tersebut kehadiran Satpam adalah sebagai mitra polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan dituntut semakin Profesional dalam implementasinya, Personel satpam harus mampu mendekteksi setiap potensi kerawanan melakukan tindak pertama dan pencegahan dengan tepat dan serta melaporkan kepada pihak kepolisian untuk segera dilakukan langkah-langkah antisipasi dan memberikan kontribusi nyata buntuk mewujudkan keamanan dilingkungan tugas masing-masing.” pungkas kapolres

Related Posts