Kapolres Kolaka Utara Gelar ‘Coffe Morning’ Bersama Wartawan

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S. Ik., M. h, menggelar Coffe Morning bersama puluhan wartawan cetak maupun elektronik di Kantin Mapolres Kolaka Utara, Kamis (23/01/2020).

Coffe Morning ini merupakan awal menjalin hubungan baik bersama pekerja media yang bertugas di Kolaka Utara

Melalui siaran pers yang diterima cermat, Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan yang didampingi Kasubaghumas Polres Kolaka Utara Aipda Hari Heemawan, menyebut kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi dengan rekan-rekan pers .

“Saya sebagai Kapolres sangat berharap dengan kegiatan ini kita (Polres dan wartawan) bisa bermitra, dan yang paling penting mendukung kami dalam setiap tugas yang kami jalankan, demi keamanan dan kemajuan Kolaka Utara yang lebih baik,” ujar AKBP I Wayan Riko Setiawan.

Orang nomor satu di Mapolres Kolaka Utara ini mengaku, siap mendukung dan menjamin pekerjaan wartawan di Kolaka Utara bisa berjalan dengan baik saat melaksanakan tugas.

“Saya pribadi dan sebagai Kapolres juga akan mendukung 100 persen kepada rekan-rekan pers dalam setiap menjalankan tugas peliputan,” ungkapnya.

“Dalam penanganan perkara, baik Direskrim maupun di Lantas ketika itu diharuskan untuk diekspos maka kami akan melaksanakan ekspos,” tutupnya.

Related Posts